Cara Membuat Donat Jabrig Viral

  • Whatsapp

Donat jabrig viral. Video Bokep adalah kumpulan dari berbagai Bokep Terbaru dan viral di Indonesia. Kami menyeleksi setiap video yang sedang viral agar bisa dinikmati pascol. Beberapa waktu ini lagi viral olahan roti jabrig di bandung dan lagi hits. kali ini resep papa buat versi donatnya agar lebih nudah nenbuatnya dan tanpa.

donat jabrig viral

Donat pisang gak jadi viral kalah sama donat indomie meskipun demikian masalah rasa gak kalah. Donat pisang terbuat dari pisang uli atau pisang raja matang. Akhirnya aku mencoba DONAT INDOMIE Kekinian yag ngehits di Australia dan Indonesia.
Kamu dapat memasak donat jabrig viral dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak donat jabrig viral.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat donat jabrig viral

  1. Siapkan 500 gr terigu segitiga.
  2. Siapkan 2 btr kuning telur.
  3. Kamu butuh 2 sdt ragi instan.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt pelembut roti.
  5. Siapkan 30 gram maizena.
  6. Siapkan 1 sdt vanili.
  7. Siapkan 60 gram gula pasir.
  8. Siapkan 250 ml air es.
  9. Kamu butuh 60 gram margarin.
  10. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  11. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  12. Siapkan topping n isian.
  13. Kamu butuh Keju.
  14. Kamu butuh Buttercream.
  15. Siapkan Coklat glaze.

Yuk Nonton bagaimana review donat indomie. Ready Donat Jabrig nya. buat teman teman FB makasih banget ya untuk Orderannya. Ayo siapa lagi yang belum mencoba mencicipi DONAT JABRIG Buat yang udah PO dan DO.”DONAT JABRIG” siap di kirim besok.pengiriman sesuai Orderan ya. BOMBOLONI aslinya dari Italya dan menggunakan telur begitu juga isianya sepeeti vla menggunakan susu dan kuning telur, karena di Ind di modif lebih Ekonomis.

Tahap-tahap pembuatan donat jabrig viral

  1. Campur semua bahan,kecuali garam dan margarin, aduk rata dan tuang air sedikit2 sambil uleni hingga setengah kalis, lalu tambah garam dan margarin uleni hingga kalis,, lalu bagi2 adonan sesuai selera.
  2. Bulatkan dan profing hingga mengembang, lalu kempiskan dan profing lagi 30 menit.
  3. Goreng pada minyak banyak dan panas dengan api kecil dengan teknik 1 kali balik.
  4. Angkat tiriskan hingga dingin lalu lubangi ujung donat dengan sumpit, beri isian coklat,, oles atas donat dengan buttercream lalu tabur keju dengan di parut memanjang seperti bentuk jabrig.. Siapp dinikmati.

Donat ini lagi Viral banyak yang menggemari.

Related posts