Resep Rahasia Omelet Mie Telur Sayur Simple

  • Whatsapp

Omelet Mie Telur Sayur Simple.

Omelet Mie Telur Sayur Simple


Kamu dapat memasak Omelet Mie Telur Sayur Simple dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Omelet Mie Telur Sayur Simple.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Omelet Mie Telur Sayur Simple

  1. Siapkan Mie goreng instan merk apa aja bebas.
  2. Kamu butuh 1 butir telur ayam, kalau mau dua juga bebas.
  3. Kamu butuh Bayam, memang aneh ya bayam ditaruh di mie, tp karena adanya bayam yaudin, tetap lezat kok sans.
  4. Kamu butuh Wortel.
  5. Siapkan Minyak goreng, jangan minyak wangi.

Instruksi pembuatan Omelet Mie Telur Sayur Simple

  1. Cuci bersih sayurannya, jangan lupa wortelnya dikupas dulu kulitnya. Lalu cincang kecil-kecil..
  2. Siapkan mie instannya. Jangan lupa bungkusnya dibuka. Nah si telurnya tadi pecahkan cangkangnya ambil isinya. Campur telur dengan bumbu mie instan..
  3. Nah, tindakan selanjutnya, siapkan panci, ambil air buat rebus mie bukan buat mandi. Masak air sampai mendidih, terus cemplungin mie nya. Masak sampai mie nya matang. Jangan ditinggal nonton sinetron nanti gosong..
  4. Nah kalau udah matang, tuangin mie nya ke campuran telur dan bumbu tadi. Tambahin sayuran. Aduk deh sampe dia tercampur. Itu aku tambahin bon cabe karena aku ingin dia menjadi pedas. Kalau gak juga gapapa bebas..
  5. Belum selesai gais. Tindakan selanjutnya, siapkan penggorengan, kasih minyak goreng jangan minyak wangi. Lalu panaskan bukan dinginkan. Kalau dah cukup panas, goreng deh adonan omeletnya. Jangan lupa dibalik, omeletnya ya bukan penggorengannya, biar gak gosong. Kalau dirasa dah matang, matikan kompor. Pindahkan omelet ke piring jangan ke hati yang lain..
  6. Beginilah penampakannya. Potong omelet, biar kalau ada manusia lain yang ngiler ngambilnya gampang. Tambahin saos pedas biar makin mantep. Udah deh siap buat teman nonton film. Selamat mencoba :).

Related posts