Resep Mudah Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer

  • Whatsapp

Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer. Cara Membuat Cloud Bread (Roti Awan) yang lagi viral di tik tok. Hai sahabat kembali lagi di DOYAN MASAK TV. Bugil depan pacar – kumpulan video tik tok.

Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer

Ketiga bahan ini pun sangat mudah ditemukan. Cloud Bread merupakan salah satu makanan yang sedang viral di aplikasi TikTok baru-baru ini. Sesuai namanya, roti ini punya tekstur yang lembut, ringan, dan mengembang layaknya awan.
Kamu dapat membuat sendiri Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer.

Bahan-bahan untuk membuat Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer

  1. Siapkan 3 butir Putih telur.
  2. Kamu butuh 2 sdm Gula pasir.
  3. Kamu butuh 1 sachet Vanily.
  4. Kamu butuh 1 sdm Tepung maizenna.
  5. Siapkan Pewarna makanan.
  6. Siapkan Kertas minyak/roti.

Tiktok Tik tok Tiktok viral Tiktok mbahkung Mbahkunglovers Tiktok quotes Quote terbaru Story wa terbaru Tiktok goyang Goyang tiktok Mbahkung tiktok Pesona. Oke guys kembali lagi di channel saya Fatur YT, Dalam Channel ini saya akan bahas semua Yang lagi viral di Indonesia. Mungkin kamu tertarik untuk mengikutinya juga. Tantangan pun banyak bermunculan di TikTok yang langsung diikuti para pengguna media sosial berbasis video ini.

Tahap-tahap pembuatan Cloud bread yang lagi viral di tik tok tanpa oven dan mixer

  1. Kocok putih telur dengan gula dan vanilly sampai berbusa.
  2. Setelah berbusa masukkan tepung maizenna lalu kocok lagi sampai berjejak.
  3. Pisahkan di wadah yg berbeda untuk dikasih warna. Kalau saya 4 putih/original, kuning, merah, hijau.
  4. Potong kertas roti,lalu alasi di saringan kukus. Tata adonan sesukamu, kalau saya ditumpuk biar keliatan gradasi warna bentuk awannya. Panaskan wajan dgn api paling kecil, agak panas masukkan adonan..
  5. Saat wajan sdh panas,masukkan adonanlalu tutup rapat. Panggang selama kurleb 20 menit. angkat lalu lepaskan kertas roti. Roti awan pelangi siap di makan..

Tantangan ini pertama kali muncul di platform video Tik Tok dengan nama CNS Challenge. TV – Demam Tik Tok memang lagi digandrungi masyarakat di Indonesia. Pebalap Motogp Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga bermain Tik Tok. Cara Cepat Agar Akun Tik Tok Punya Banyak Followers. Buatlah video kreatif yang nantinya bisa menjadi viral, atau Anda juga bisa membuat parodi dari video yang Ingat, di Tik Tok, jangan cuman terpaku untuk mengikuti akun-akun artis karena mereka cenderung.

Related posts