Ide Resep: Tumis baby pakcoy dgn daging sapi

  • Whatsapp

Tumis baby pakcoy dgn daging sapi. Mami Amy Zein akan menyuguhkan berbagai macam hidangan yang bisa kamu coba di rumah. Bahan bahan :: Baby pokcoy Baby wortel Kembang kol Bakso sapi Bawang merah Bawang putih Cabe rawit Kaldu jamur Tumis Sawi Wortel Bakso Super Simpel Oseng Sawi Bakso Super Simpel – Продолжительность Cara mengolah pakcoy agar nafsu makan anak bertambah!!!

Tumis baby pakcoy dgn daging sapi

Dimasak dengan SAORI® Saus Tiram, tumis sayur Selain mudah didapat, pakcoy juga mengandung vitamin K yang dapat mencegah datangnya penyakit serius seperti jantung dan stroke. Salah satunya tumis pakcoy dengan saus tiram seperti menu di bawah ini. Baca terus untuk menemukan beberapa kreasi resep tumis pakcoy yang paling populer.
Kamu dapat memasak Tumis baby pakcoy dgn daging sapi dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Tumis baby pakcoy dgn daging sapi.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Tumis baby pakcoy dgn daging sapi

  1. Kamu butuh 100 gr daging sapi, saya pakai daging sukiyaki, lebih cepat empuk.
  2. Siapkan (bisa di ganti dengan daging sapi cincang).
  3. Siapkan 200 gr baby pakcoy (2 ikat).
  4. Siapkan 2 siung bawang putih, cincang.
  5. Kamu butuh 1 sdm kecap asin.
  6. Sekitar 1/2 sdm tepung sagu.
  7. Kamu butuh Secukupnya minyak untuk menumis.
  8. Kamu butuh Secukupnya kaldu jamur.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
  10. Siapkan Secukupnya air.

Selain itu, ketahui pula kandungan zat gizi yang ada di dalam tubuh Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah resep tumis pakcoy. Resep Oseng Daging Sapi pas banget untuk Bunda dan keluarga yang tidak suka pedas. Rasa manis gurih lebih berasa dan dagingnya empuk banget!

Instruksi pembuatan Tumis baby pakcoy dgn daging sapi

  1. Bersihkan sayur baby pakcoy, kemudian cuci. Tiriskan.
  2. Iris" daging, kemudian bumbui dengan kecap asin dan sagu. Biarkan selama bbrp saat, agar bumbu meresap..
  3. Kemudian panaskan minyak. Tumis bawang putih hingga harum, setelah itu masukkan daging sapi. Aduk" sampai daging berubah warna..
  4. Setelah itu masukkan sayur baby pakcoy. Kemudian beri sedikit air. Tumis sampai sayuran agak empuk. Jangan lupa beri kaldu jamur dan garam. Tes rasa..
  5. Angkat. Sajikan..

Jika biasanya oseng dibuat dengan cita rasa pedas, namun anak tidak suka pedas, Bunda bisa coba menghidangkan Oseng Daging Sapi berikut. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Resep Olahan Daging Sapi Tanpa Santan : Tumis Sapi Dengan Jamur. Tumis campuran daging dengan mentega hingga wangi dan matang kecoklatan, masukkan kecap, garam, sedikit Royco rasa sapi, jamur kancing dan tumis. Coba ganti dengan sayur pakcoy atau bok choy yang padat nutrisi.

Related posts