Resep Rahasia Odading Mantau ala Willgoz

  • Whatsapp

Odading Mantau ala Willgoz. Ayam ungkep resep willgoz ini enak. Ada banyak resep ayam ungkep dr yg paling simpel sampe yg agak ribet bumbunya. Resep willgoz ini cukup banyak pake bumbu.

Odading Mantau ala Willgoz

Dagingnya yang sudah matang lebih dahulu membuat proses memasak jadi sangat cepat. Selain itu potongan bawang putihnya pun masih sangat baik karena sepertinya sempat dikukus atau direbus sebelumnya. Disini Willgoz bakal share resep andalan buat kalian yang mau dating atau ajak gebetan dinner on budget!
Kamu dapat memasak Odading Mantau ala Willgoz dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Odading Mantau ala Willgoz.

Bahan-bahan untuk membuat Odading Mantau ala Willgoz

  1. Siapkan 300 gr tepung protein tinggi (cakra).
  2. Kamu butuh 5 gr ragi instan.
  3. Kamu butuh 80 ml susu (saya ganti air secukupnya).
  4. Kamu butuh 1 sachet (2 sdm) kental manis.
  5. Kamu butuh 1 telur (saya 2).
  6. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  7. Kamu butuh 80 gr gula (saya 2 sdm munjung, sesuaikan saja manisnya).
  8. Siapkan 30 gr margarin.
  9. Kamu butuh 1/3 sdt baking soda.
  10. Kamu butuh Wijen (optional).

Nonton sampe abis so kalian bisa dapet tips-tips. Re-Create Salted Egg Chicken ala @willgoz, tapi males bikin adonan tepungnya jadinya pake yg instant 😁. Jajanan khas Bandung itu menarik perhatian publik setelah seorang pria bernama Ade Londok membuat review super unik. Dalam video yang beredar di lini masa.

Instruksi pembuatan Odading Mantau ala Willgoz

  1. Ambil sedikit air di gelas, larutkan gula, beri ragi, dan tunggu mengembang..
  2. Di baskom, campur rata terigu, baking soda, garam. Masukkan telur, aduk rata..
  3. Tambahkan kental manis yang sudah dicairkan. Masukkan larutan ragi. Ulen sambil menambahkan air sedikit-sedikit hingga kalis..
  4. Diamkan sekitar 45 menit, hingga adonan mengembang 2 kali lipat..
  5. Gilas adonan, potong kotak-kotak. Basahi sedikit permukaannya dan beri wijen. Panaskan minyak di wajan..
  6. Goreng hingga kedua sisi keemasan..

Merdeka.com – Odading baru-baru ini menghebohkan jagad dunia maya. Berawal dari promosi dari food vloger bernama Ade Londok yang mempromosikan Begitu viral cara mempromosikan odading mah oleh, sontak membuat Dio menirukan gaya dari Ade Londok. Belakangan ini makanan khas Sunda yang bernama odading atau kue bantal ini sedang viral dijagat raya. Awal mula bisa menjadi viral dikarenakan Karena review tersebut, kini Odading Mang Oleh diminati banyak orang hingga membuat antrian panjang lantaran penasaran dengan rasanya. Nama lain Odading 🍞Ternyata Odading punya banyak nama, Guys!

Related posts