Resep Mudah Odading viral ironman

  • Whatsapp

Odading viral ironman. Menurut Mang Soleh, Pemilik Odading Ironman Adapun Odading 'Iron Man' ini viral beberapa waktu belakangan ini. Ini terjadi setelah beredarnya video bergaya nyeleneh yang viral di media sosial. Namun, baru-baru ini odading menjadi viral berkat 'Mang Soleh;.

Odading viral ironman

Tujuan dari video mang oleh tersebut bertujuan untuk memasarkan makanan odading mang. Kuliner odading tengah viral di media sosial lewat video review makan odading Mang Oleh dari seorang pria yang diketahui bernama Ade Londok yang menarik perhatian netizen. Zonajakarta.com- Odading, kini menjadi viral di kalangan netizen Indonesia.
Kamu dapat memasak Odading viral ironman dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Odading viral ironman.

Bahan-bahan untuk membuat Odading viral ironman

  1. Kamu butuh 250 gr tepung terigu.
  2. Kamu butuh 90 gr gula pasir.
  3. Kamu butuh 100 ml air hangat.
  4. Siapkan 1 sdt ragi.
  5. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  6. Kamu butuh 30 gr minyak goreng (bisa diganti margarin).
  7. Siapkan 1 butir telur.
  8. Kamu butuh Gula halus secukup nya.
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Viral sejak pekan lalu, membuat Odading Mang Oleh yang dijual di lapak sederhana di Jalan Baranang Siang, Kosambi. #Odading 'iron Man'. Odading Mang Oleh Viral, Begini Sejarah Penamaannya. Saat dihubungi, Fadly menjelaskan bahwa odading adalah jenis kue atau kudapan dengan bahan-bahan. Ucapan itu dilakukan dalam bahasa Sunda.

Tahap-tahap pembuatan Odading viral ironman

  1. Campurkan 100 ml air hangat dengan gula pasir,aduk sampai larut.
  2. Setelah larut diamkan sebentar,kemudian masukkan ragi tanpa diaduk.Biarkan ragi larut sendiri kemudian tunggu sampai muncul kembali ke permukaan(kira" 10-15 menit).
  3. Setelah ragi muncul kepermukaan masukkan telur dan minyak,aduk hingga rata.
  4. Tambahkan garam kedalam adonan tepung terigu,lalu masukkan cairan yang sudah dibuat tadi sedikit demi sedikit.
  5. Diamkan 30-60 menit (boleh lebih) hingga adonan mengembang dua kali ukuran awal,kemudian ratakan adonan dan bentuk..
  6. Potong adonan dan goreng diminyak yang panas.Angkat dan tiriskan,lalu taburi gula halus sesuai selera..
  7. Odading siap dihidangkan..

Pria asal Bandung bernama Nandar Ukandar alias Ade Londok, berperan membuat video viral itu dalam bahasa Sunda. Nonton Online di Vidio Seorang pedagang odading di Kota Bandung, Jawa Barat ,dalam sepekan terakhir kebanjiran pembeli. Hal ini lantaran produk penganan khas. Ucapkan pantun yang tidak nyambung, aksi pria review odading ini sukses curi perhatian. ODADING RASA IRON MAN!! канала INSTAGRAM KEPO.

Related posts