Resep: Tumis pakcoy bawang putih

  • Whatsapp

Tumis pakcoy bawang putih. NB: Kami tidak mengizinkan pihak manapun untuk mereupload video kami (reupload beda dengan share, yang mau share silahkan). Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih Paling Enak Dan Gurih dapat anda lihat pada video slide berikut. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy.

Tumis pakcoy bawang putih

Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah resep tumis Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan tahu, cabe rawit, kaldu jamur, gula dan merica.
Kamu dapat memasak Tumis pakcoy bawang putih dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Tumis pakcoy bawang putih.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Tumis pakcoy bawang putih

  1. Kamu butuh Pakcoy.
  2. Sekitar 3 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh 2 buah cabe rawit.
  4. Siapkan Sedikit minyak, kaldu jamur,garam dan gula pasir sedikit.

Masukkan lada, garam, gula pasir dan saus tiram, aduk sampai tercampur rata lalu tes rasa jangan lupa. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan, potongan bawang bombay sampai agak layu. Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Fimela.com, Jakarta Seringkali kita malas memasak tapi harus menyiapkan sarapan atau bekal makan siang.

Instruksi pembuatan Tumis pakcoy bawang putih

  1. Cuci bersih pakcoy lalu potong2..
  2. Panaskan minyak, goreng bawang putih sampai agak kuning, angkat tinggalin sedikit di wajan buat sayur pakcoynya..
  3. Masukkan cabe rawit, pakcoy, kaldu jamur, garam,gula pasir, masak jgn lama, koreksi rasa angkat..
  4. Taruh pakcoy di piring, taburi dgn bawang putih yg sdh di goreng di atasnya, siap utk di santap…

Tenang, masak nggak harus ribet dan banyak bahan, bahkan hanya seadanya saja di dapur. Misalnya masak tumis pakcoy bawang putih sederhana berikut ini. Cara pemupukan bawang merah yang tepat agar umbi dan hasil melimpah harus dipahami secara baik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan produksi bawang merah, hasil melimpah, umbi bawang merah besar, dan lebih tahan penyakit. Ada tiga tahapan pemupukan, yaitu pemupukan sebelum.

Related posts