Resep Rahasia Stup roti tawar

  • Whatsapp

Stup roti tawar. Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt.

Stup roti tawar

Disa juga ditambah dengan agar-agar atau nutrijell. Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar?
Kamu dapat memasak Stup roti tawar dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Stup roti tawar.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Stup roti tawar

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 saset susu bubuk putih (pengganti UHT).
  3. Siapkan 3 sdm skm.
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Kamu butuh 2 sdm maizena.
  6. Kamu butuh 1 lembar daun pandan.
  7. Siapkan 4 sdm santan.
  8. Kamu butuh Secukupnya keju kraft cheddar.
  9. Kamu butuh 300 ml air.

Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Salah satunya stup roti, dessert lezat yang memiliki bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner. Fimela.com, Jakarta Tidak ingin membeli camilan di luar dan sedang diam di rumah saja dalam waktu lama, saatnya mengasah teerampilan membuat dessert yang mudah dan.

Instruksi pembuatan Stup roti tawar

  1. Potong roti tawar.. letakkan di wadah sy pake alumunium foil.
  2. Bikin kuahnya dgn campur susu bubuk, skm, gula pasir, santan lalu masak, masukkan daun pandan jg, tambahkan maizena yg sdh dilarutkan dlm air, masak sambil diaduk”, jika semua sdh larut dan rasanya pas.. tuang dlm wadah berisi roti.. beri parutan keju.

Resep Roti Tawar Simple dan LembutBonus Resep Kue dan Minuman. On this page you can download Roti Tawar and install on Windows PC. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Resep Roti Tawar Simple dan Lembut.

Related posts