Resep Rahasia Martabak mini

  • Whatsapp

Martabak mini. Resep Martabak Manis – Martabak manis merupakan salah satu makanan kudapan populer di Indonesia. Martabak manis ini dibeberapa daerah disebut terang bulan. Cara membuat martabak mini yang enak banyak dicari oleh ibu-ibu yang ingin membuat martabak mini ketika ada acara atau sekadar untuk cemilan bersama keluarga.

Martabak mini

Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin membuat martabak manis mini, anda bisa simak resep dan cara membuatnya di bawah ini. Resep martabak mini asin, gurih & lezat. Cara membuat serta bahan yang sederhana.
Kamu dapat membuat sendiri Martabak mini dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Martabak mini.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Martabak mini

  1. Kamu butuh 250 gr terigu.
  2. Kamu butuh Set sdt fermipan.
  3. Kamu butuh Set sdt baking powder.
  4. Siapkan 4 sdm gula putih.
  5. Kamu butuh 2 butir telur ayam.
  6. Siapkan 3 sdm mentega cairkan.
  7. Kamu butuh Bahan untuk topping;.
  8. Kamu butuh Meses.
  9. Kamu butuh Chococip.
  10. Siapkan Keju.
  11. Siapkan Susu.
  12. Kamu butuh Coklat.
  13. Siapkan Coklat warna warni.

Martabak mini dengan rasa manis aneka topping atau gurih ini dibuat dari bahan yang terjangkau dan mudah sehingga bisa kamu jadikan sebagai bisnis. Martabak mini adalah martabak terang bulan yang berbentuk mini. Kue yang lezat ini adalah Resep martabak mini menggunakan cetakan khusus untuk martabak mini dan keuntungannya. Untuk memulai usaha martabak, baik martabak manis atau martabak mini kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman.

Instruksi pembuatan Martabak mini

  1. Masukan terigu kedalam baskom, campurkan telur, fermipan, baking powder, mentega yang sudah dicairkan. Aduk hingga rata.
  2. Diamkan adonan selama 45 menit biar agak mengembang.
  3. Panaskan cetakan dengan api sangat kecil..
  4. Tuangkan adonan yang sudah didiam kan. Tutup cetakan hingga martabak mengembang, saat setengah matang masukan topping nya sesuai selera.

Ini dilakukan agar kita bisa bertahan di tengah persaingan pasar yang kian ketat. Martabak bangka jakarta ini lebih bervariasi dengan berbagai macam isi yang tentunya disesuaikan dengan selera penggemarnya, meskipun resep aslinya belum pernah berubah yakni adonan. Easy Cooking, Camping Cooking Set, Cooking Torch, Smoker Cooking, Cooking Rice, Cooking Bacon, Country Cooking, Healthy Cooking, Snack Recipes. Ya, dengan mudah kita temukan penjual martabak telur, martabak manis dan martabak mini. Seperti resep martabak yang lain, kunci dari membuat resep martabak telur yang enak dan lezat.

Related posts