Resep: Burn coffee / roti boy / roti o

  • Whatsapp

Burn coffee / roti boy / roti o. Seorang Suami Kepada Seorang Isteri Yang Cantik! Seorang Bapa Kepada Seorang Baby Yang Comel & Gorgeous!. Kalo lama gak ke bandara saya kangen bgt sama Roti Boy, karna memang khas banget rasanya nyium aroma roti ini kalo pas kita lagi di bandara 😁 Nah, untuk.

Burn coffee / roti boy / roti o

Biar lo bisa membuat di rumah,karna bahannya mudah. Kalau tak pernah makan roti boy ni, actually rasa roti ni seperti roti kopi dan dalamnya ada inti mentega yang masin dan sedikit manis. Siapa yang tidak kenal Roti Boy atau Papa Roti.
Kamu dapat membuat sendiri Burn coffee / roti boy / roti o dengan menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Burn coffee / roti boy / roti o.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Burn coffee / roti boy / roti o

  1. Kamu butuh 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Kamu butuh 1 butir telur.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdm ragi instan.
  5. Sekitar 2 sdm margarin.
  6. Siapkan Sejumput garam.
  7. Sekitar 75 ml air/susu cair.
  8. Kamu butuh Bahan topping.
  9. Kamu butuh 1 butir telur.
  10. Kamu butuh 7 sdm tepung terigu protein rendah/sedang.
  11. Kamu butuh 2 sdt cairan kopi.
  12. Siapkan 2 sdm gula halus.
  13. Sekitar 3 sdm margarin.
  14. Siapkan Isian.
  15. Sekitar Keju.
  16. Siapkan Cokelat selai.

Setiap kita lewat di depan gerainya pasti tercium harum kopinya. Rotinya yang lembut dan tengahnya Mix well flour in water without any lumps. Cook over medium-low heat, stirring consistently to prevent burning and sticking. Coffee bun adalah salah satu menu andalan gerai makanan yang berasal dari Malaysia ini.

Tahap-tahap pembuatan Burn coffee / roti boy / roti o

  1. Campur semua bahan roti kecuali margarin dan garam. Uleni sampai setengah kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai kalis..
  2. Bagi adonan dg berat masing2 35gr. Atau sesuai selera..
  3. Pipihkan dan beri isian didalamnya. Tutup adonan dengan cara dicubit2. Rounding sampai permukaan halus. Sisihkan. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Diamkan kurleb 1jam. Selama menunggu adonan buat bahan topping. Campur semua bahan. Aduk menggunakan wisker sampai tercampur rata. Masukkan ke plastik segitiga..
  5. Setelah 1 jam adonan mengembang 2x lipat. Tata di atas loyang yang sudah di olesi margarin dan sedikit tepung terigu. Semprot bahan topping diatas adonan dengan bentuk melingkar..
  6. 6. Panggang kurleb 20menit dengan api sedang cenderung kecil..

Pada awalnya Rotiboy dibawa ke Indonesia oleh seorang Nah ternyata kamu bisa bikin coffee bun ala Rotiboy sendiri lho! Yuk intip resep dan cara membuatnya seperti dilansir brilio.net dari cookpad.com. Dulu Roti O mengusung merek Roti Boy sebagai produk asli dari Malaysia. Menu Roti O sendiri ya hanya coffee bun itu dengan bentuk yang bundar. Harga Roti Boy – Sebenarnya terdengar dari Namanya sedikit aneh, roti boy yang artinya roti anak laki-laki.

Related posts