Ide Resep: Odading Viral ala ala mang Oleh

  • Whatsapp

Odading Viral ala ala mang Oleh. Odading Mang Oleh menjadi viral setelah beredar video endorse atau review dari seseorang yang berjuluk Ade Londok, di media sosial. Suara yang berapi-api bahkan jadi tren kemudian digunakan dalam suara latar oleh para pengguna TikTok. Jajanan khas Bandung itu menarik perhatian publik setelah seorang pria bernama Ade Londok membuat review super unik.

Odading Viral ala ala mang Oleh

Mengenal Odading yang Lagi Viral, Apa Bedanya dengan Cakue? Karena review tersebut, kini Odading Mang Oleh diminati banyak orang hingga membuat antrian panjang lantaran penasaran dengan rasanya. Meski menyantapnya tidak bisa membuat seperti iron man tetapi rasanya tidak jauh dengan Odading Mang Oleh.
Kamu dapat membuat sendiri Odading Viral ala ala mang Oleh dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Odading Viral ala ala mang Oleh.

Bahan-bahan untuk membuat Odading Viral ala ala mang Oleh

  1. Kamu butuh 180 gr Terigu serbaguna.
  2. Kamu butuh 1 sdt Ragi instan.
  3. Siapkan 1/2 btr Telur.
  4. Kamu butuh 75 gr Gula Pasir.
  5. Kamu butuh 1/2 sdt Vanili bubuk.
  6. Kamu butuh 60 ml Air Hangat.
  7. Kamu butuh 2 sdm Margarin cair.
  8. Siapkan Sejumput Garam.
  9. Siapkan Secukupnya Wijen.

Pria Ini Malah Digaplok Emaknya karena Promosikan Krupuk Ala Odading Mang Oleh. Begitu viral cara mempromosikan odading mah oleh, sontak membuat Dio menirukan gaya dari Ade Londok. Ia benar-benar mengutip kata-kata yang terucap dari Ade Londok kala mempromosikan odading. Viralnya video Odading Mang Sholeh milik Ade Londok menimbulkan berbagai reaksi dari orang-orang.

Instruksi pembuatan Odading Viral ala ala mang Oleh

  1. Siapkan semua bahan,campur terigu & ragi, diwadah Lain kocok telur,gula pasir & vanili sampai gula Larut, Lalu masukan campuran terigu ke telur kocok,aduk2 dengan tangan sambil dituangi air hangat sedikit demi sedikit,terakhir tambahkan garam & margarin.
  2. Uleni sampai rata..adonan ini Lengket yak..setelah tercampur rata tutupi,diamkan 30 menit..kemudian gilas adonan setebal hampir 1 cm..supaya tidak Lengket taburi sedikit terigu…setelah itu iris menjadi 8, Lalu olesi adonan dengan air..terus beri wijen..yekan dikit supaya wijen menempel.
  3. Panaskan minyak..rapikan bagian pinggir sampingnya..supaya agak sama'an bentuknya..Lalu goreng sampai keemasan & matang,angkat lalu tiriskan…selesai👌😉 Resep ini hasil racikanku sendiri..hasilnya empuk tidak alot sampai dingin..rasanya manis dengan aroma vanili..

Rekasi dari viralnya video promosi Odading Mang Sholeh juga datang dari Chef Yohanes. Sebagai Chef, tentu saja reaksinya adalah membuat odading dengan resepnya sendiri. Foto Odading Mang Oleh yang diunggah oleh Ridwan Kamil tersebut mendadak ramai mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa warganet bahkan mengajak Ridwan Kamil untuk ikut antre membeli Odading Mang Oleh lagi. Odading Mang Oleh Remix Ost Chhota Bheem. udyn laboratory.

Related posts