Cara Membuat Pisang goreng greentea

  • Whatsapp

Pisang goreng greentea. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Indofood Solutions adalah solusi untuk usaha rumahan dan UMKM dengan produk berkualitas dari Indofood. Kalau kalian mau beli kalian bisa pesen lewat go jek ini untuk yg tinggal di Bali ya.

Pisang goreng greentea

Pisang goreng yang renyah dengan tambahan toping berbagai rasa. Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore.
Kamu dapat membuat sendiri Pisang goreng greentea dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Pisang goreng greentea.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Pisang goreng greentea

  1. Siapkan 5 buah pisang apa saja.
  2. Sekitar 1/4 tepung terigu.
  3. Siapkan secukupnya Air.
  4. Kamu butuh Susu full krim.
  5. Sekitar 3 sendok makan gula.
  6. Sekitar 1 sendok teh garam.
  7. Kamu butuh 1 sendok bubuk greentea.
  8. Kamu butuh Chocolatos greentea.

Serve Pisang Goreng (Banana Fritters) with a warm mug of Teh Tarik (pulled tea), a condensed milk sweetened black tea. Ini bukan pisang nugget yah, kalau kalian kesini Pisangnya manis terus topingnya mantap, hanya saja yang greentea kurang berasa sih tapi untuk. Jenis pisang pertama yang akan cocok untuk anda jadikan sebagai pisang goreng adalah pisang uli. Tips Membuat Pisang Goreng yang Krispi dan Nikmat.

Instruksi pembuatan Pisang goreng greentea

  1. Buat adonan, siapkan wadah untuk membuat adonan masukan tepung terigu, air susu full krim (sesikit aja biar agak gurih adonannya), gula, garam, dan bubuk greentea.
  2. Potong pisang kotak2 (jgn terlalu besar), lalu masukan pisang kedalam adonan.
  3. Goreng adonan sedikit2.
  4. Setelah kecoklatan. Angkat lalu simpan kedalam piring hidangan agar tambah cantik saya taburi lagi bubuk chocolatos, siap santap.

Nah, diatas kita sudah menyimak beberapa jenis pisang yang cocok untuk. Pisang Goreng Cheese Rangup Leleh Melaka. Bagaimana rasanya jika ada pisang goreng yang memiliki rasa blueberry, cocoa, coffe, durian, greentea, lemon, mango, pinneaple, strawberry, talas, vanilla atau rasa campur. Setelah itu celupkan pisang ke dalam adonan greentea, celup setengah bagian saja kemudian masukkan lagi ke dalam freezer. Berbeda dengan pisang nugget, pisang goreng ini mengolah pisang layaknya pisang berbalut tepung biasa.

Related posts