Ide Resep: Odading viral mang oleh

  • Whatsapp

Odading viral mang oleh. Foto Odading Mang Oleh yang diunggah oleh Ridwan Kamil tersebut mendadak ramai mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa warganet bahkan mengajak Ridwan Kamil untuk ikut antre membeli Odading Mang Oleh lagi. Ucapan itu dilakukan dalam bahasa Sunda.

Odading viral mang oleh

Berlokasi di Jalan Baranang Siang, Kota Bandung, Odading Mang Oleh viral berkat review dari seorang pengguna media sosial bernama Ade Londok. Odading dan cakueh Mang Sholeh (Oleh) contohnya. Odading Mang Oleh di Bandung yang ramai didatangi pembeli usai viral di medsos.
Kamu dapat memasak Odading viral mang oleh dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Odading viral mang oleh.

Bahan-bahan untuk membuat Odading viral mang oleh

  1. Siapkan Bahan I :.
  2. Siapkan 300 gr Tepung Terigu Pro Sedang.
  3. Kamu butuh 30 gr Mentega/Butter.
  4. Kamu butuh Bahan 11 :.
  5. Kamu butuh 1 butir Telur.
  6. Kamu butuh 120 ml Air.
  7. Siapkan 5 sdm Gula.
  8. Siapkan 1 sdt Vanilla.
  9. Kamu butuh 1 sdt Ragi Instan/Baking powder doble acting.

Penjual cakwe dan odading (kue bantal) 'Pak Soleh' alias 'Mang Oleh' yang terletak di Jalan Baranangsiang, Kosambi, Kota Bandung, mendadak viral di media sosial. Ulasan 'Odading Mang Oleh' yang lagi viral di media sosial belakangan ini menggunakan bahasa Sunda. Berikut ini lirik dan terjemahannya untuk Anda yang penasaran: Lirik bahasa Sunda: Odading mang oleh, mmmmmmmmm. Rasanya seperti anda menjadi iron man.

Tahap-tahap pembuatan Odading viral mang oleh

  1. Campur semua bahan 1 aduk hingga gula larut, masukan ke dlm tepung terigu uleni setengah kalis, masukan mentega dan uleni sampai benar2 kalis (bisa pakai mixer atau tidak).
  2. Tutup dan diamkan 60 mnt, setelah itu gilas dan pipihkan sesuai ketebalan yang di inginkan (me -+ 1,5cm).
  3. Potong kotak atau sesuai selera lalu goreng dengan api sedang. Bisa juga dilumuri wijen tapi sebelumnya olesin air biar wijennya menempel..

Sebelumnya memang video seseorang mempromosikan odading Mang Soleh dengan gaya nyentriknya sempat viral. Kata-kata yang tak biasa Tak mengherankan jika banyak warganet kemudian mengatakan kalau video viral tentang odading Mang Oleh itu sebagai endorse tersukses. "Odading Mang Oleh. Mmmm rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Kabar tentang odading Mang Oleh mendadak viral setelah dipromosikan oleh Ade Londok dengan gaya "ngegasnya". Pria yang akrab disapa Emil ini datang dengan menggunakan sepeda motor bersama istrinya, Atalia Praratya.

Related posts