Resep: ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!

  • Whatsapp

ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!. INI SAYA TULISKAN ODADING MANG OLEH.ehmm rasanya seperti anda menjadi ironman. belilah odading mang oleh didieu. karena lamun teu ngadahar odading mang. Mang Oleh adalah seorang penjual odading. Tak menyangka dengan gaya berbicaranya yang ngegas di video ternyata menjadikannya viral.

ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!

Viral sejak pekan lalu, membuat Odading Mang Oleh yang dijual di lapak sederhana di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung kini diserbu pembeli sejak pagi hingga sore. Ketenaran odading Mang Oleh pun menarik perhatian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Belum lagi pantun-pantunnya yang juga tak kalah mengejutkan, seperti "Ikan hiu makan tomat.
Kamu dapat membuat sendiri ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN! dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!.

Bahan-bahan untuk membuat ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!

  1. Siapkan 250 gr (25 sdm) tepung protein tinggi (me: cakra).
  2. Siapkan 75 gr (5 sdm) gula pasir.
  3. Kamu butuh 3 gr (1 sdt) ragi.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Kamu butuh 1 sdm margarin.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 100 ml air hangat.
  8. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng.
  9. Kamu butuh secukupnya wijen.

Di Balik Video Viral Odading 'Iron Man' : Dikunjungi Artis Preman Pensiun Hingga Dicicipi Pejabat. Oleh bahkan bercerita, sebelum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden, SBY kerap mampir ke warung Mang Oleh untuk membeli odading. Odading mang oleh adalah seorang penjual odading yang tengah viral dengan video yang lucu dan ngakak. Tujuan dari video mang oleh tersebut bertujuan untuk memasarkan makanan odading mang oleh dan sekarang lapak mang oleh menjadi ramai.

Instruksi pembuatan ODADING VIRAL MANG OLEH BERASA JADI IRONMAN!

  1. Campur air hangat dengan gula hingga larut.
  2. Masukkan ragi dan biarkan berproses sebentar lalu masukkan telur, kocok lepas dan sisihkan dahulu..
  3. Siapkan tepung terigu lalu tambahkan garam dan margarin, aduk sebentar kemudian masukkan kocokan telur dan ragi secara bertahap. boleh diaduk saja atau diuleni dengan tangan hingga kalis..
  4. Tutup adonan menggunakan plastik atau serbet dan istirahatkan agar mengembang 2x.
  5. Setelah menggembang, tipiskan adonan diatas permukaan datar hingga ketebalan sekitar 1 cm lalu bisa ditaburi wijen atau tanpa wijen. Tutup kembali adonan dan biarkan mengembang lagi..
  6. Setelah mengembang kedua kalinya, adonan siap di potong/ dibagi sesuai dengan selera (besar kecilnya).
  7. Goreng adonan kedalam minyak panas hingga kecoklatan (kecenderungan adonan akan berwarna lebih gelap ketika digoreng karena adonan mengandung gula).
  8. Odading alias roti goreng alias roti bantal alias bolang baling siap dinikmati.

Odading Mang Oleh Dibalik Mirip Bahasa Thailand. Nyobain Odading Mang Oleh Rasanya Anjayyyy Banget. Odading Mang Oleh Viral Versi Anchor Trans Tv Serasa Jadi Ironman. Namun, baru-baru ini odading menjadi viral berkat 'Mang Soleh;. Ya, sejak promosi yang dilakukan oleh pria yang diketahui bernama Ade Londok itu, odading Mang Soleh menjadi viral.

Related posts