Resep Rahasia Cloud Bread 3 Bahan

  • Whatsapp

Cloud Bread 3 Bahan. Kocok semua bahan menggunakan whisker sampai adonan menjadi sangat kaku. Bentuknya yang mirip dengan awan sesuai dengan namanya. Salah satu resep Cloud Bread dibagikan akun YouTube Cooking with Hel.

Cloud Bread 3 Bahan

Resep Cloud Bread juga unik karena hanya menggunakan tiga bahan dasar. Beberapa ada yang membuatnya tanpa tepung dan ada yang hanya memanggangnya di atas kompor. Meski cara pemanggangannya berbeda-beda, teksturnya bisa tetap lembut.
Kamu dapat memasak Cloud Bread 3 Bahan dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Cloud Bread 3 Bahan.

Bahan-bahan untuk membuat Cloud Bread 3 Bahan

  1. Siapkan 3 putih telur.
  2. Kamu butuh 2 sdm gula putih.
  3. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  4. Kamu butuh Pewarna makanan (optional).

Cloud Bread sebenarnya hadir sebagai pengganti roti rendah karbohidrat. Pisahkan kuning telur dan putih telur. Lagi Viral, Cara Membuat Cloud Bread dengan Tiga Bahan Saja. Cloud bread atau roti kapas adalah salah satu makanan yang lagi naik daun di sosial media.

Tahap-tahap pembuatan Cloud Bread 3 Bahan

  1. Campur putih telur dan gula.
  2. Mixer sampai soft pick atau tidak tumpah saat dibalik..
  3. Tambahkan maizena lalu kocok kembali sebentar. Tambahkan pewarna makanan, aduk rata.
  4. Taruh di atas loyang yg sudah di oles mentega dan di beri kertas roti. taruh meninggi bukan melebar ya. Lalu oven 30menit..

Roti ini disebut cloud bread karena teksturnya yang lembut banget seperti kapas. Rasa roti ini pun manis seperti permen. Selain lembut, cloud bread juga mudah dibuat, lho. Cukup dengan tiga bahan saja, roti sudah dapat dibuat. Sesuai namanya, cloud bread punya tekstur yang lembut, ringan, dan mengembang layaknya awan.

Related posts