Resep: Donat lembut dan renyah ala Jco

  • Whatsapp

Donat lembut dan renyah ala Jco. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat Rahmi Sri Ayu.. Lihat juga resep Donat kentang toping ala j. Selain itu supaya donatnya nanti empuk dan mengembang sempurna, adonan pertama dan kedua harus didiamkan terlebih dahulu supaya mengembang sempurna.

Donat lembut dan renyah ala Jco

Cara Membuat Donat Lembut Dan Manis Ala Jco Donat, siapa yang tak mengenal makanan ini. kue berbentuk khas bulatan dengan lubang ditengah ini memiliki banyak penggemar, baik dari anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua. rasa yang manis dan tekstur yang lembut membuat penggemarnya tak bosan-bosan untuk menghabiskan kue ini. Namun tentu saja tekstur dan cita rasanya berbeda dengan donat asli Indonesia, semisal donat kentang. Daripada berbasa-basi lebih panjang lagi simak cara membuat donat baik resep donat asli Indonesia beserta cara membuat donat kentang yang lembut dan sederhana di rumah atau cara membuat donat JCO.
Kamu dapat memasak Donat lembut dan renyah ala Jco dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Donat lembut dan renyah ala Jco.

Read More

Bahan-bahan untuk membuat Donat lembut dan renyah ala Jco

  1. Siapkan 190 gr Tepung cakra kembar emas.
  2. Siapkan 1 sdm Tepung susu.
  3. Siapkan 50 gr Tepung segitu biru.
  4. Kamu butuh 1/2 sdt Garam.
  5. Siapkan 4 sdm Gula pasir.
  6. Kamu butuh 50 gr Butter.
  7. Siapkan 2 Kuning telur + susu cair total 125 gr.
  8. Siapkan 6 gr Ragi.

Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tease, dan banyak lain. Selain itu juga JCo mulai menginovasikan agar donat tak selalu identik dengan bentuk bulat dengan lubang di tengahnya. Resep Donat JCO – Mendadak pengin makan camilan yang enak dan empuk buat teman minum teh. Akhirnya coba-coba bikin donat yang teksturnya empuk dan lembut a la donat JCO.

Instruksi pembuatan Donat lembut dan renyah ala Jco

  1. Siapkan semua bahan.. campur tepung, ragi, gula pasir, tepung susu,ragi,kutel Dan susu cair.. ulen sampai setengah kalis.
  2. Kemudian tambahkan butter dan garam..uleni lagi hingga kalis.
  3. Biarkan mengembang menjadi 2 x lipat.. kemudian gilas dan cetak dgn cetakan donat.
  4. Biarkan kembali mengembang menjadi 2 x lipat.. kemudian goreng dengan minyak banyak Dan api kecil sampai golden brown.
  5. Beri topping Dan siap dinikmati😊.

Kebetulan ada topping coklat sisa cake ultah buat keponakan kemarin. Manfaat-in topping dari pada kelamaan di kulkas. Awalnya mau bikin donat a la JCO yang pakai topping. Untuk membuat donat yang bertekstur lembut dan empuk, anda bisa mengganti tepung terigu dengan tepung komachi. Jika tepung tersebut tidak ada, anda bisa menggantinya dengan tepung terigu berprotein tinggi.

Related posts